TUKANG LANTAI CARPORT BANJARMASIN | MARTAPURA | BANJARBARU

TUKANG LANTAI CARPORT BANJARMASIN | BANJARBARU | MARTAPURA - JASA TUKANG BATU CARPORT BANJARMASIN


Batu Cartpot,ampyangan,koral sikat sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda.




Kami adalah ahlinya dalam pembuatan cartpot,batu sikat

Di kota kota besar Kalimantan Selatan seperti di BANJARMASIN, BANJARBARU, MARTAPURA banyak orang yang mencari TUKANG KARPOT / BATU SIKAT untuk di jadikan perhiasan pribadi atau penghias lantai garasi. Selain di lantai garasi KARPOT / BATU SIKAT ini sangat cocok untuk di buat di tempat Taman rumah, jalan kantor, sekolah, tempat wisata atau tempat kerja di instansi pemerintah.

Jasa pembuatan batu cartpot,batu sikat di Banjarmasin. Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam (Ampyangan/ Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat adalah material yang digunakan untuk pembuatan carpot,atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak manfaatnya tentang Carport (batu alam ampyangan) ini.

Yang pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat ( khususnya lantai ) yang dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan lebih bernilai.

Dengan lantai carpot (koral sikat) dengan batu alam yang baik akan membuat mobil kita aman dan mampu membuat lantai di garasi anda nampak alami dan indah. Motifnya cukup beragam kombinasi sehingga dapat diaplikasikan pada semua desain rumah dengan desain minimalis, modern atau klasik

Jasa pembuatan batu cartpot,batu sikat.Carpot atau batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah taman. Motif pemasangan batu bisa di desain oleh anda, nantinya akan di lihat oleh tukang untuk pengerjaan batu sikat carpot.

Selain bersifat dekoratif, Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral agar air tidak memercik ke tembok taman. Hamparan batu koral di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan. Ia dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi. Anda dapat mendesain taman terapi dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.tukang batu cartpot,batu sikat BANJARMASIN, BANJARBARU, MARTAPURA

Selain itu kami juga mengerjakan :
· Taman ( Minimalis, Kering, Mediterania, Klasik, Jepang, Bali, Modern)
· Kolam ( Minimalis, Klasik, Renang, Koi, Air Terjun)
· Relief & Ornamen
· Cat Wash
· Renofasi & Perawatan Taman

Tukang batu cartpot,batu sikat Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura|Sanggar pangestu arela grup Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan, Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project, Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi, Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client, Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.
Segera hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut :

Admin 1 : 081515368081 (Hp)
Admin 2 : 085851893411 ( Wa)

Komentar